Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2017

TOP 3 Hotel Murah di Lombok Dekat Pantai Senggigi

Hotel murah di Lombok dekat pantai memang menjadi favorit bagi kebanyakan wisatawan, khususnya yang berasal dari luar daerah. Apalagi jika pantai itu sepopuler Pantai Senggigi. Pantai yang menjadi wisata favorit di Lombok ini memang menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona. Tidak hanya berenang dan beraktifitas di pantai, menikmati pemandangan sunset juga termasuk salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan di Pantai Sengigi.
Lihat juga:  5 Tempat Sunrise dan Sunter Terbaik di Lombok

Sebagian wisatawan memilih untuk menginap di hotel dekat pantai Senggigi agar memudahkan akses ke pantai, atau sekedar transit menuju lokasi lain sekaligus bisa mampir juga ke Pantai Senggigi. Mengingat lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan bandara. Nah, jika kamu sedang mencari tempat menginap yang murah meriah di sekitar pantai, berikut kami informasikan beberapa hotel murah di Lombok dekat Pantai Senggigi.

Daftar Hotel Murah dekat Pantai Senggigi Lombok

 Pondok Shinta Homestay

Jl. Raya Senggigi km 8, Senggigi, Lombok (Lihat Peta)

Tempat ini sangat cocok untuk para backpacker yang memang mencari harga hotel yang murah dan tidak jauh dari Pantai Senggigi. Harga permalamnya sekitar 130ribuan sampai 200ribuan. Fasilitas cukup bagus untuk sekedar tempat istirahat, sudah ada kamar mandi pribadi, kipas angin, juga sarapan. Dan yang paling penting, lokasinya sangat dekat dengan Pantai Senggigi. Cukup jalan kaki sekitar 3 menit kita sudah sampai di lokasi pantai.


Bukit Senggigi Hotel

JL. Raya Senggigi, Km 13, Senggigi, Lombok, Indonesia (Lihat peta)

Hotel ini sangat dekat dengan Pantai Senggigi. Bisa jalan kaki menuju pantai. Meski termasuk hotel lama, desain dan fasilitasnya masih terbilang okelah untuk harga yang ditawarkan yaitu sekitar 200an untuk kamar standar. Sudah dilengkapi AC, meja, dan ada juga kolam renang kecil di bagian luar. Beberapa kamar juga memiliki view yang bagus dari jendelan kamar.


Raja's Bungalow 

Gang Arjuna 1, Senggigi, Lombok, Indonesia (Lihat Peta)

Dengan harga kamar 270ribuan, penginapan ini lumayan bagus. Menariknya, hotel ini berkonsep tradisional. Tempat tidur, meja, kursi, semuanya dari bahan kayu dan bambu. Ada juga kamar mandi oudoornya yang tidak beratap lohh.. hehe, Ditambah tempatnya yang bersih jadi sangat nyaman untuk tempat menginap saat liburan.Walau hanya dilengkapi kipas angin, tapi karena masih banyak pepohonan disekitar jadi udara disini masih segar. Kamu juga menyewa sepeda motor untuk keliling Senggigi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TOP 3 Hotel Murah di Lombok Dekat Pantai Senggigi

0 komentar: