Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2019

Daftar Hotel di Gili Trawangan

Daftar Hotel di Gili Trawangan - Gili Trawangan kini makin dikenal dan menjadi destinasi favorit di Lombok,  melebihi popularitas pulau utamanya, Lombok. Sebagai pulau terbesar dari semua Gili yang ada di sekitar Lombok dan juga yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan asing pun banyak yang berkunjung ke sini untuk melakukan aktivitas snorkeling, diving atau sekadar menikmati keindahan pulau yang tenang dan nyaman. Tidak heran, di sini banyak terdapat hotel maupun tempat makan dan hiburan yang sudah dikelola dengan baik.

Daftar Hotel di Gili Trawangan

Berikut ini adalah daftar hotel di Gili Trawangan yang bisa Anda pertimbangkan saat berwisata ke sini.

Villa Ombak

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset, suku sasak
Vila Ombak merupakan sebuah resort & spa di tepi pantai Gili Trawangan. Resort ini dilengkapi dengan 3 restaurant, 2 cofee shop/cafe, 2 bar tepi pantai, dan bar di tepi kolam renang untuk Anda yang ingin menikmati minuman sambil bersantai disela waktu berenang anda.

Room service tersedia 24 jam, sarapan pagi gratis juga tersedia secara prasmanan di restaurant bagian depan hotel dengan menu yang lezat dan variatif. Untuk hiburan anda selama menginap di Vila Ombak, terdapat kolam renang dengan ukuran besar, kolam renang berbentuk jacuzzi dengan air terjun di sampingnya dan kolam renang untuk anak-anak. Untuk anda yang ingin relaks sejenak, terdapat fasilitas health spa & body treatments full-service, facials dan beauty service.
Kelas : ****
Kisaran harga : Rp1.184.400 - Rp7.551.000
Cek harga terbaru & reservasi >>

Hotel Queen Villa & Spa

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset, spa
Queen Villa & Spa merupakan salah hotel di Gili Trawangan kelas bintang lima yang terletak di laut dan memiliki pantai pribadi. Resort ini bisa Anda dijadikan sebagai pilihan tepat untuk menyantap makanan & minum dengan fasilitas berupa restaurant, coffee shop/café, juga  bar pantai dan bar di kolam renang.

Setiap kamar di Queen Villa & Spa dilengkapi dengan AC, coffee/tea maker, air minum mineral (gratis), furniture berupa sofa dan meja kursi serta kamar mandi dengan showers. Fasilitas lain seperti slipper, toiletrie dan hair dryers juga disediakan. Akses internet WIFI tersedia di dalam kamar, kotak penyimpanan aman, direct-dial phones, LCD TV 32-inch dengan siaran satelit. Housekeeping tersedia setiap hari, dan tamu bisa meminta layanan wake-up calls.
Kelas : *****
Kisaran harga :  Rp792.000 - Rp19.914.900
Cek harga terbaru & reservasi >>

Hotel Ombak Sunset

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset, matahari terbenam
Hotel Ombak Sunset adalah sebuah resort mewah yang terletak di tepi pantai tidak jauh dari Sunset View, sebuah penginapan yang tepat untuk menikmati keindahan matahari terbenam di Gili Trawangan. Resort ini dilengkapi dengan 2 restaurant, 2 coffee shops/cafés dan snack bar/deli, 3 buah bar/lounges, sebuah beach bar dan poolside bar dengan berbagai pilihan minuman untuk bersantai di tepi kolam renang. Room service tersedia 24 jam setiap hari, resort ini menyediakan sarapan prasmanan gratis setiap hari dengan pilihan menu yang lengkap.
Kelas : *****
Kisaran harga :   Rp1.207.100 - Rp3.650.500
Cek harga terbaru & reservasi >>

Good Heart Resort

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset, peminjaman sepeda,
Good Heart Resort merupakan sebuah resort di tepi pantai yang memiliki keunggulan yaitu pemandangan sunrise dengan latar belakang Gunung Rinjani yang sangat indah di pagi hari. Good Heart Resort memiliki fasilitas layanan tour & ticket, serta kamar tamu yang dilengkapi dengan AC, minibar, dan coffee/tea maker. Selain itu, setiap kamar juga memiliki mandi dengan shower air panas & dingin lengkap dengan alat hair dryer yang siap memanjakan Anda setelah lelah melakukan aktifitas di pantai. Fasilitas lain diantaranya ialah akses internet gratis, safety box dan TV dengan siaran satelit.
Kelas : ***
Kisaran harga :  Rp826.700 - Rp2.066.700  
Cek harga terbaru & reservasi >>

Kelapa Luxury Villas

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset,
Kelapa Luxury Villas merupakan resort & villa mewah di Gili Trawangan yang letaknya tidak jauh dari pantai. Resort ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti lapangan tenis outdoor dan layanan peminjaman sepeda gratis. Tersedia room service dan sarapan pagi yang disajikan secara prasmanan dengan menu  lengkap. Bagi Anda yang tidak mau repot dengan masalah transportasi, hotel ini juga tersedia layanan antar jemput ke bandara dan pelabuhan ferry namun dengan biaya tambahan. Fasilitas lain diantaranya barbecue grills, staff yang fasih bahasa Inggris serta layanan tour & ticket.
Kelas : ****
Kisaran harga :   Rp2.088.400 - Rp4.990.800
Cek harga terbaru & reservasi >>

Tir Na Nóg

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset,
Tir Na Nóg juga terletak di pinggir pantai Gili Trawangan. Hotel ini dilengkapi dengan 2 buah restaurant. Tersedia layanan Room service, hotel ini menyediakan sarapan pagi di bar tepi pantai. Sarana rekreasi yang tersedia berupa kolam renang outdoor serta akses internet wireless gratis di tempat-tempat umum. Layanan antar jemput dari bandara dan pelabuhan tersedia dengan biaya tambahan, fasilitas lain berupa layanan tour/ticket, laundry dan penukaran uang. Bangunan hotel baru saja dironevasi total dan selesai pada bulan Desember 2012.
Kelas : ***
Kisaran harga :    Rp620.800 - Rp1.762.500
Cek harga terbaru & reservasi >>

Giliano Residence

hotel di gili trawangan, pulau gili trawangan, lombok, wisata lombok, villa di gili trawangan, pulau gili, pantai, sunset, hunian, perumahan,
Apabila anda ingin mencari akomodasi murah di Gili Trawangan namun dengan kualitas dan kebersihan terjaga, Giliano Residence mungkin bisa jadi salah satu pilihan anda. Lokasi Giliano Residence tidak jauh dari pantai. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas Spa mulai dari facials, body treatments hingga kecantikan. Fasilitas antar jemput ke bandara dan pelabuhan terdekat juga tersedia dengan biaya tambahan. Masih ada fasilitas lain yang disediakan seperti layanan tour & tiket, taman dan teras.
Kelas : **
Kisaran harga :     Rp381.700 - Rp1.065.000
Cek harga terbaru & reservasi >>

Itulah beberapa hotel di Gili Trawangan Lombok, Anda juga bisa melihat daftar lengkapnya di link ini. Jika Anda ingin menghemat budget wisata dan tidak terlalu mementingkan layanan penginapan, coba lihat daftar Penginapan murah di Gili Trawangan untuk backpacker atau penginapan murah di Lombok ini. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Hotel di Gili Trawangan