Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2019

Resort, Bungalow, dan Homestay di Gili Meno

Pulau terkecil diantara tiga pulau Gili di Lombok ini sudah tak diragukan lagi keindahnnya. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, pengunjung di Gili Meno bisa menuju pantai, lokasi wisata lainnya serta akomodasi hanya dengan berjalan kaki. Untuk melihat lokasi dan tempat-tempat apa saja yang bisa dikunjungi di Gili Meno silahkan lihat di artikel sebelumnya.

Di artikel ini, kami akan memberikan Anda informasi mengenai akomodasi baik itu resort, bungalow, dan home stay di Gili Meno.

Mahamaya Boutique Resort

Mahayana yang berarti 'surga tertinggi' merupakan resort mewah yang terletak di pantai barat laut Gili Meno. Vila pantai ini dilengkapi dengan shower outdoor pribadi yang menghadap ke laut, kolam suite yang bebas bahan kimia serta kolam renang dan taman. Fasilitas kamar yang disediakan antara lain brankas di dalam kamar, air minum gratis, dan akses Wi-fi gratis.

Karena ini adalah sebuah resort, maka para tamu juga mendapat akses ke beberapa kegiatan wisata seperti kayak, konservasi penyu, menunggang kuda, serta tour ke lombok dan Gunung Rinjani. Terumbu karang di sekitar resor ini juga patut dilihat bagi pecinta snorkel dan scuba.
Bintang: ★★★★
Alamat: Gili Meno
Kisaran Harga: Rp 1.745.200 - Rp 3.575.200
Cek Rate harga terbaru >>

Gazebo Meno

Gazebo Meno memiliki 10 tempat menginap yang luas berupa pondok-pondok yang letak satu pondok dan pondok lainnya sedikit berjauhan. Hal ini karena untuk memberikan privasi yang lebih kepada pengunjungnya. Fasilitas setiap kamar di Gazebo diantaranya AC, kulkas, TV, dan tempat tidur dengan kelambu. Sedangkan kamar mandinya berada di luar ruangan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapat sarapan gratis khas masakan Indonesia. Tapi bagi Anda yang ingin makan di luar, ada tempat makan yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit. Bagi Anda yang ingin tetap terkoneksi dengan rekan kerja dan teman-teman, ada juga Wi-fi yang bisa diakses dari pagi hingga jam 9 malam.
Bintang: ★★★
Alamat: Gili Meno
Kisaran Harga: Rp 715.000 - Rp 1.005.900
Cek rate harga terbaru >>


Gili Garden Bungalow

Gili Garden Bungalow terdiri dari empat kamar yang memiliki kipas angin, kamar mandi, serta teras pribadi. Untuk menuju pantai, pengunjug harus berjalan sekitar sepuluh menit, sedangkan untuk ke pelabuhan dibutuhkan waktu sekitar 20 menit. Salah satu kekurangan bungalow ini yaitu tidak memiliki akses wi-fi maupun internet.

Bagi Anda yang ingin makan, tidak jauh dari sini juga terdapat Good Heart Cafe yang menyediakan makanan asli Indonesia maupun makanan barat. Beberapa fasilitas lain yang juga bisa dipesan adalah laundry, pijat, dan layanan kamar.
Bintang:★
Alamat: Gili Meno Kisaran harga: Rp 302.600 - Rp 665.800
Cek rate harga terbaru >>

Meno Smile Cottages

Meno Smile Cottage adalah home stay yang terdiri dari enam pondok dengan kamar mandi dan teras yang luas. Beberapa pondokan dilengkapi AC, namun ada juga yang hanya kipas angin. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, hanya sekitar dua menit berjalan kaki. Sedangkan pelabuhan bisa dicapai sekitar lima menit berjalan kaki dari resot ini.

Salah satu pemilik tempat ini juga mengelola penangkaran kura-kura tidak jauh dari sini. Beberapa fasilias yang disediakan diantanya gratis pancake untuk sarapan yang disediakan di teras pribadi anda setiap pagi. Selain itu, penyewaan kano dan laundri juga bisa disediakan jika dibutuhkan. Bagi Anda yang ingin relaksasi, Anda juga mencoba pijat tradisional yang ada di resort ini.
Bintang:n/a
Alamat: Gili Meno
Kisaran Harga: -
Reservasi:+62 818 0526 4019

Biru Meno Bungalows

Resort yang terdiri dari sepuluh bungalow ini terletak di bagian tenggara pulau yang dilengkapi perabot dengan nuansa tradisional, AC, kamar mandi en suit, dan teras yang menghadap ke laut. Pengunjung bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit dan gunung rinjani yang mengagumkan.

Di sini juga terdapat sebuah restoran pantai yang memiliki pizza spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan. Fasilitas lain yang juga tersedia diantaranya layanan pijat, trip menyelam, dan layanan laundri.
Bintang:n/a
Alamat: Gili Meno
Kisaran Harga: -
Review dan reservasi >>
Itulah beberapa resort, bungalow, dan homestay yang ada di Gili Meno. Jika Anda tidak tertarik dengan salah satu tempat di atas, atau Anda yang tidak ingin bermalam di Gili Meno, maka alternatif lain yaitu menginap di Gili Trawangan. Hotel dan home stay di Gili Trawangan lebih berkelas dan lebih banyak di banding di Gili Meno.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resort, Bungalow, dan Homestay di Gili Meno

3 komentar:

Unknown said...

memang menakjubkan!

join Dunia Wisata Tour Organizer
call 0341-456444 | sms only 081 - 333494333
www.duniawisataku.com
ada banyak paket wisata murah disini
Enjoy travelling with us :)

InfoDuniaWisata said...

ikut review gan...

jual mesin las said...

good recommendation, nice view. thanks for information :)