Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2019

Villa dan Hotel di Gili Air

Gili Air adalah satu satu dari beberapa pulau gili di Lombok yang memiliki pemandangan mempesona, tenang dan sejuk. Dengan segala pesonanya, pulau ini menjadi alternatif para backpacker yang ingin mencari ketengan dan jauh dari hiruk pikuk pekotaan dan party. Hotel di Gili Air terbilang masih standar, umumnya berupa bungalow bergaya tradisional sasak di dekat atau tepat di depan pantai. Ada juga sebuah resor yang terdapat di sebelah barat yang diatur jauh dari wilayah pemukiman utama, meskipun demikian, resort ini tetap layak sebagai tempat menginap karena dari sini para tamu dapat menikmati pemandangan sunset yang mempesona.


Gili Air Hotel

hotel di gili air, restoran di gili air, pulau gili lombok, gili air lombok, akomodasi di pulau gili, akomodasi di gili air
Terdiri dari 31 bungalow bergaya sasak di area seluas 3,5 hektar, memberikan kesan seperti berada di sebuah pedesaan nelayan. Meskipun demikian, dari segi interior, mereka menawarkan kenyamanan fasilitas bintang tiga bernuansa eropa dengan view laut langsung dari balkon. Gili Air hotel juga menawarkan layanan diving, sehingga para tamu tidak perlu repot lagi jika ingin melihat keindahan terumbu karang dan ikan di bawah laut.
Bintang: ★★★
Kisaran Harga : Rp. 500.000 - Rp. 1.350.000
Phone: +62 370 643 580
Cek Harga Terbaru dan Reservasi...

Manta Dive Gili Air

hotel di gili air, restoran di gili air, pulau gili lombok, gili air lombok, akomodasi di pulau gili, akomodasi di gili air
Manta Dive merupakan salah satu hotel di Gili Air yang memiliki fasilitas bintang tiga. Hotel ini terdiri dari 11 kamar, termasuk bungalow bergaya tradisional dengan kamar mandi outdoor (air asin). Fasilitas kamar lainnya seperti balkon dan minibar. Diving adalah aktifitas terbaik bagi tamu yang menginap di Manda Dive, karena mereka menyediakan guide diving yang bisa membawa Anda ke beberapa spot karang yang lebih indah di sekitar pulau. Para tamu yang menginap di Manta Dive dapat menikmati fasilitas diving resort yang dilengkapi dengan akomodasi yang nyaman.
Restoran Manta Dive terletak tepat di tepi pantai dan melayani sarapan serta makanan lainnya untuk para tamu. 
Bintang: ★★★
Kisaran Harga : Rp. 700.000 - Rp. 1.100.000
Phone: +62 370 629 366
Cek Harga Terbaru dan Reservasi...

Villa Casa Mio

hotel di gili air, restoran di gili air, pulau gili lombok, gili air lombok, akomodasi di pulau gili, akomodasi di gili air
Villa Casa Mio ini hanya memiliki empat villa dengan fasilitas tempat tidur double dan outdoor shower. Bagi Anda yang meninginkan tempat menginap yang lebih privasi maka villa ini sangat cocok karena Lokasi resort ini terletak sekitar 15 menit jalan kaki dari desa utama Gili Air.
Selain itu, villa ini juga dilengkapi kolam renang yang menghadap langsung ke laut dengan pemandangan sunset yang mempesona serta sebuah restoran yang menyediakan menu internasional untuk para tama.
Bintang: ★★★
Kisaran Harga : Rp. 980.000 - Rp. 1.700.000
Phone: +62 370 646160
Cek Harga Terbaru dan Reservasi...

Homestay Eazy Gili

Resort di pantai barat Gili Air ini terdiri dari beberrapa bungalow bernuansa pedesaan yang dilengkapi perabot kayu serta kamar mandi dan shower. Beberapa kamar dilengkapi dengan AC dan lainnya dengan kipas angin. Tersedia juga resoran yang menyajikan masakan lokal serta Wi-Fi gratis.
Bintang: ★★★
Kisaran Harga : -
Phone: +62 818 0520 5467
Telp untuk informasi dan reservasi

Itulah beberapa villa dan hotel di Gili Air. Semoga membantu dan selamat berlibur. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Villa dan Hotel di Gili Air

1 komentar:

jual mesin las said...

good recommendation, nice view. thanks for information :)