Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2019

5 Hotel Murah di Senggigi Lombok

Hotel murah di Senggigi Lombok merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh para wisatawan khususnya backpacker yang ingin melakukan wisata dengan biaya minim. Lokasi Senggigi seringkali menjadi favorit karena selain memiliki beberapa tempat wisata yang menarik (salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Senggigi), juga posisinya yang tidak jauh dari Kota Mataram dan bandara. Itulah sebabnya Senggigi menjadi tempat ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi beberapa tempat wisata Pulau Lombok sekaligus. 

Berikut ini, kami informasikan 5 hotel murah di Lombok Senggigi yang bisa menjadi referensi Anda sebelum melakukan perjalanan.

Daftar Hotel Murah di Senggigi Lombok

Sendok Hotel Lombok

Sendok hotel memiliki 9 kamar yang terdiri dari sebuah kamar deluxe suit yang luas dan menarik, satu kamar deluxe, 3 kamar superior, dan 4 kamar standar. Semua didekorasi dengan sangat baik dilengkapi sebuah restoran bergaya kolonial Belanda.  
Bintang: ★★
Alamat: Jl. Raya Senggigi Km. 8, Senggigi
Kisaran Harga:  Rp 99.174 - Rp 127.900
Cek harga terbaru >>

Bukit Senggigi Hotel

Hotel ini terletak di daerah strategis sehingga cocok baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Lombok. Setiap kamar didesain untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu dengan berbagai fasilitas TV kabel, shower, teras, serta air botol gratis. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan taman.
Bintang: ★★
Alamat: JL. Raya Senggigi, Km 13,
Kisaran Harga:  Rp 327.200 - Rp 448.400
Cek rate harga terbaru >>

Puri Saron Hotel

Hotel murah di Senggigi berikutnya adalah Puri Saron hotel. Hotel ini terletak di daerah wisata utama Senggigi sehingga para tamu bisa mendapatkan tempat beristirahat yang santai dan indah yang dekat dari paintai Senggigi. Puri Sharon hotel juga memiliki desain kamar yang elegan, dengan berbagai fasilitas seperti room service, AC, koneksi internet, dsb. Untuk menjamin kepuasan para tamu, di hotel juga tersedia bar, restoran, kolam renang, spa, serta pijat.
Bintang: ★★★
Alamat: Desa Krandangan, Pantai Senggigi
Kisaran Harga: Rp 411.600 - Rp 1.004.800
Cek Rate Harga Terbaru >>


Puri Bunga Beach Cottages Hotel

Puri Bunga Beach Cottage terletak sangat stategis baik untuk keperluan bisnis maupun wisata. Hotel ini dirancang dan didekorasi sangat baik agar para tamu merasa seperti di rumah sendiri, dengan memberikan fasilitas kamar seperti tv, meja tulis, akses internet, teras dan juga shower. Fasilitas lainnya seperti bar, restoran, dan room service 24 jam juga diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu.
Bintang: ★★★
Alamat: Jl Raya Senggigi
Kisaran Harga: Rp 484.200 - Rp 835.300
Cek Rate Harga Terbaru >>

Mascot Beach hotel 

Mascot Beach hotel merupakan pilihan favorit dikalangan wisatawan baik yang ingi menetap di Senggigi maupun sekedar transit. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti tempat parkir mobil, wi-fi, tur, serta layanan laundry. Dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah, setiap kamar dilengkapi dengan meja tulis, TV satelit/kabel, balkon/teras, televisi, shower.
Bintang: ★★
Alamat: Jalan Raya Senggigi P.O Box 907
Kisaran Harga: Rp 448.400 - Rp 654.400 
Cek rate harga terbaru >>

Itulah beberapa hotel murah di Senggigi yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebagai tempat menginap saat berwisata ke Lombok. Anda juga bisa melihat beberapa penginapan murah di Lombok lainnya atau mencari hotel-hotel dengan harga terbaik di daerah lainnya melalui kolom pencarian hotel di samping kanan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Hotel Murah di Senggigi Lombok

5 komentar:

jual mesin las said...

good recommendation, nice view. thanks for information :)

Jasa Website di Lombok said...

Lombok memang luarbiasa..! :D

Soal Ujian Nasional Terlengkap said...

wah.. hotelnya kren-keren.. :o

Dunia Backpacker said...

Mas... untuk pasang artikel review paket wisata tarifnya berapa?
makasi

Hendsg67 said...

Silahkan inbox aja mas, ke hendsg67@gmail.com